Nilai Sempurna Dari Doa

Doa jelas merupakan ibadah pertama yang diatur dalam Islam yang dirancang wajib hanya bagi umat Islam. Dan saudara-saudara sekalian tentunya hal yang paling pertama yang akan Allah swt bahas bersama kita tentang pelaksanaan hari kiamat, inilah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada kita. Dan Allah akan meminta para malaikat untuk melihat fakta-fakta hanya dalam perbuatan Anda untuk menemukan bahwa jika semua shalat Anda (umumnya Subuh), Sajadah shalat wajib Anda selesai.

Dan bila ada hal yang kurang atau kecerobohan atau ada waktu singkat dalam shalat yang masing-masing bisa saja Anda lewatkan atau bisa juga karena saat ini Anda tidak menyempurnakan wudhu (wudhu) sebelumnya. Jika tidak, Anda tidak menyelesaikan doa dengan tepat dalam teknik yang sesuai, semua ini mendorong untuk meningkatkan doa wajib Anda, maka Allah dan rahmat-Nya pasti cantik, mungkin salah satu yang paling penyayang akan memberi tahu para malaikat untuk mencari doa-doa tambahan yang harus dipelajari. Anda akan mempelajari doa-doa sukarela lebih lanjut yang akan menggantikan shalat wajib dan jika doa-doa itu tidak cukup, maka Nabi Muhammad (saw) menginstruksikan kepada kita bahwa Allah tidak akan pernah mencari sisa perbuatan! Allah tidak akan melihat sekilas amalmu, dia tidak akan melihat puasamu, dia tidak akan melihat kebaikanmu kepada ibu dan ayahmu, dia tidak akan muncul terlepas dari apakah kamu menundukkan kepalamu atau tidak. atau tidak dan segala perbuatan lainnya hampir pasti tidak akan muncul, laki-laki atau perempuan mana, yang kurang akan melihat neraka.

Pada kenyataannya saudara-saudaraku kita harus secara umum sadar bahwa Nabi Muhammad (saw) terkenal bahwa skenario yang membedakan antara Syirik dan Kufer dan Eiman bisa menjadi Salah (sholat), dan siapa pun yang meninggalkannya mungkin dianggap kafir ( seorang kafir). Itulah sebabnya Allah SWT mendorong kita dalam buku pegangannya untuk menjaga ketat shalat khususnya shalat pusat (salat Ashar), shalat Subuh dan berdiri tegak di hadapan Allah dengan ketaatan. Sebenarnya Nabi Muhammad mendokumentasikan bahwa siapa pun yang melewatkan shalat Asar mereka, maka mereka telah membatalkan perbuatan luar biasa mereka! Perbuatan besar sebenarnya dibatalkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *